Beranda Mau Tau Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Siap Bangun Kembali Polres yang Terbakar

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Siap Bangun Kembali Polres yang Terbakar

731
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Setelah Kebakaran yang terjadi di satuan Reskrim Polres Ogan Ilir (OI), Senin (17/2/2020), Bupati OI Ilyas Panji Alam beserta jajaran meninjau langsung lokasi kebakaran gedung Reskrim Polres Ogan Ilir, ia berjanji akan segera membangun satu blok perkantoran Reskrim polres Ogan ilir yang terbakar.

Menurut Ilyas Panji Alam, kebakaran saat dikonfirmasi mengatakan, Saat ini kasus kebakaran lagi diteliti di periksa dari Tim Labfor untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama kita akan bangun kembali gedung ini, pemerintah kabupaten Ogan Ilir segera membantu merehab membangun ulang bangunan tersebut sehingga Bapak Kepolisian Polres Ogan Ilir bisa kembali bekerja melayani masyarakat,” Kata Bupati.

Menurut Ilyas, dalam waktu yang sesingkat-singkatnya pemerintah kabupaten Ogan Ilir akan membangun kembali satu blok gedung Reskrim polres Ogan Ilir, dan untuk anggaran akan kita lihat dan hitung dulu setelah selesai ini dari Dinas PU Perkim akan menghitung kira-kira seperti apa dan berapa biayanya.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here