Beranda Mau Tau Sambut Danrem 044 Garuda Dempo, Plt. Bupati Muara Enim Merasa Bahagia

Sambut Danrem 044 Garuda Dempo, Plt. Bupati Muara Enim Merasa Bahagia

682
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Plt.Bupati Muara Enim H Juarsah,SH, merasa sangat bahagia atas kedatangan dan kunjungan dari Komandan Danrem 044 Garuda Dempo ke Bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim. Juarsah terlihat didampingi para OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam menyambut kedatangan Danrem Garuda Dempo Kolonel (Arf) Sonny Septianto beserta istri, yang dipusatkan dirumah Dinas Bupati Muara Enim, Rabu (12/2/2020).

” Saya mewakili Pemkab Muara Enim menyampaikan bahagia atas kedatangan pak Komandan di Bumi Serasan Sekundang, semoga kunjungan kerja yang pak Komandan laksanakan pada hari ini, bisa menjadi ajang silahturahmi antara Pemerintah dan TNI, kalau bisa sering-sering berkunjung tiap bulan 1 sampai 2 kali juga bisa,”Ucap Plt.Bupati.

Sementara itu, Danrem Garuda Dempo ucapkan terima kasih atas sambutan yang bapak Plt. Bupati berikan. Danrem juga menjelaskan bahwa kunjungan kerja kami sebenarnya hanya ingin ke Makodim 0404, mendengarkan persentasi serta program yang Kodim 0404 Muara Enim laksanakan, Beliau sangat mengapresiasi atas pencapaian dan sinergitas.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan TNI khususnya di bidang Karhutla, Bansos (Bantuan Sosial), dan Program TNI membangun desa, dan banyak lagi bantuan dari Pemkab Muara Enim yang kami terima, seperti perbaikan pipa air yang rusak di Yonif 141/AYJP dan bantuan mobil dinas yang diberikan oleh Pemkab Muara Enim,” ucapnya.

Terlihat di akhir pertemuan tersebut, Plt. Bupati bertukar cinderamata dengan Danrem Garuda Dempo, sebagai ucapan terima kasih telah berkunjung ke Kabupaten Muara Enim.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here