Beranda Mau Tau Bupati PALI Hadiri Rapat Paripurna Ke-8 DPRD Persetujuan RAPBD-P TA 2024

Bupati PALI Hadiri Rapat Paripurna Ke-8 DPRD Persetujuan RAPBD-P TA 2024

448
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), DR Ir H Heri Alamalindo MM menghadiri rapat Paripurna ke -8 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), tentang penyampaian hasil kerja komisi-komisi, serta permintaan persetujuan anggota DPRD secara lisan oleh pimpinan rapat paripurna persetujuan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) TA 2024, di ruang rapat paripurna DPRD, Selasa (27/8/2024).

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD PALI, H Asri AG, diikuti seluruh anggota Dewan, Bupati PALI DR Ir H Heri Alamalindo MM, Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono, Kapolres PALI, Dandim 0404, Kajari PALI, Sekda PALI, seluruh kepala OPD, Dinas dan FKPD di lingkungan Pemkab.

Rapat Paripurna tersebut menyampaikan hasil kerja komisi-komisi, serta permintaan persetujuan anggota DPRD secara lisan oleh pimpinan rapat paripurna dan penanandatangan persetujuan bersama tentang RAPBD-P TA 2024.

Pada kesempatan itu, Bupati PALI DR Ir H Heri Alamalindo MM mengucapkan syukur Alhamdulillah sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan rapat paripurna ke – 8 dan secara dah bersama-sama menandatangani persetujuan kesepakatan RAPBD-P TA 2024.
“Kita telah bersama-sama menandatangani dan mengesahkan RAPBD-P TA 2024,” katanya.

Lanjutnya, Persetujuan RAPBD-P TA 2024 telah disepakati dan ditandatangani. Apa yang dicapai hari ini, selanjutnya akan kami ajuhkan dan sampaikan kepada Gubernur Sumatera Selatan.

“Hasil kesepakatan ini, akan kita sampaikan ke Pemprov agar mendapatkan persetujuan,” ungkap Heri.

Ia menambahkan, Atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas kerja keras rekan-rekan legislatif yang telah bekerja maksimal menyusun RAPBD-P TA 2024.

“Untuk itu, Kami sangat mengapresiasi, semoga kerja kerasnya menjadi ladang pahala dan dapat berdampak positif untuk kemajuan di Bumi Secepat Serasan,” ucap Heri.**@Red-Yupan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here