Beranda Jawa Barat Grup drumband SD Negeri 1 Tegalsawah Pimpin Karnaval HUT Ke-79 RI

Grup drumband SD Negeri 1 Tegalsawah Pimpin Karnaval HUT Ke-79 RI

95
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Grup drumband SD Negeri 1 Tegalsawah pimpin karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI bersama warga dusun Krajan 2 dan dusun Kampung Bojongloa (Kamboja) Desa Tegalsawah yang berlangsung di sekitar Jalan Manunggal VII, Sabtu (17/8/2024).

Karnaval yang menampilkan berbagai kreatifitas dari warga dengan semua mengambil tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” disambut sangat antusias oleh warga dengan ikut terlibat sebagai wujud dukungan menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79, juga dari warga sekitar yang sengaja keluar dari rumah menunggu di setiap Gang untuk melihat Karnaval.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Tegalsawah, Yuyun Kusrini SPd merasa bangga atas penampilan anak didiknya yang telah mengikuti karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

“Satu kehormatan buat kami, hari ini siswa-siswi SD Negeri 1 Tegalsawah dapat tampil bersama warga sekitar untuk kemeriahan karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI yang digagas oleh Kepala Desa Tegalsawah, H Ade Kardiatna dan panitia dari staf Pemerintah Desa yang begitu semangat menggelar acara ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Yuyun tak lupa mengapresiasi kepada adik-adik yang telah menampilkan drumband dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah, ingin menampilkan yang terbaik untuk sekolah juga untuk pribadinya,” tuturnya.

Sementara itu, Kades Tegalsawah H. Ade Kardiatna mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala SD Negeri 1 Tegalsawah dan semua jajaran panitia juga warga yang telah mendukung terselenggaranya acara hari ini, sehingga karnaval berlangsung lancar dan sukses.

“Dengan suksesnya karnaval memeriahkan HUT Ke-79 RI tahun 2024 ini dengan slogan Nusantara Baru Indonesia Majukita dapat mengenang jasa Pahlawan Kemerdekaan NKRI sekaligus melanjutkan perjuangan demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here