Beranda Lampung Adipati Buka Kegiatan Pangan Murah di Kampung Bandar Agung

Adipati Buka Kegiatan Pangan Murah di Kampung Bandar Agung

156
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan, Wartareformasi – Guna menekan inflasi, Bupati Way Kanan, H Raden Adipati Surya SH MM membuka kegiatan pangan murah di Kampung (Desa) Bandar Agung Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Senin (29/7/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0427 Way kanan, Waka Polres, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perindag, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Perkebunan, Kadis TPHP, Kadis Sosial, Camat Banjit, Kepala Kampung Bandar Agung dan masyarakat Kampung Bandar Agung.

Dalam kata sambutannya, Bupati Way Kanan, H Raden Adipati Surya mengatakan, pembukaan pasar murah pada hari ini adalah bentuk kepedulian pemerintah dalam menekan inflasi di Kabupaten Way Kanan untuk memastikan bahan pokok yang disediakan sangat terjangkau bagi masyarakat semuanya.

“Dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Banjit,” ungkapnya.

Disampaikan Bupati, Gerakan pangan murah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi fluktuasi harga pangan dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Dengan adanya gerakan pangan murah tersebut, lanjut Adipati, diharapkan masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau,” jelasnya.**@Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here