Beranda Mau Tau Kajari Terima Audiensi Pengurus DPD LDII Kabupaten OKU Selatan

Kajari Terima Audiensi Pengurus DPD LDII Kabupaten OKU Selatan

225
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Selatan, Dr. Adi Purnama, S.H.,M.H, yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari OKU Selatan, Aci Jaya Saputra, S.H, didampingi oleh Kasubag Pembinaan Kejari OKU S, Sarpindi, S.H dan Kakan Kemenag OKU S, H. Syarif , S.Ag, M.Ag, menerima audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten OKU Selatan di ruang Kasi Intel Kejari, Senin (13/3/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Selatan, Dr. Adi Purnama, S.H.,M.H, yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari OKU Selatan, Aci Jaya Saputra, S.H, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pengurus DPD LDII OKU Selatan, dan menyambut baik audiensi jajaran Pengurus LDII Kabupaten Selatan di Kantor Kejaksaan Negeri OKU Selatan.

“Kasi Intel Kajari, mengharapkan agar Jajaran Pengurus DPD LDII Kabupaten OKU Selatan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pihak Kejari OKU Selatan,” ungkapnya.

Kasi Intel juga menyampaikan bahwa saat ini banyak Program-program yang bisa dilaksanakan antara Kejaksaan dengan Masyarakat, salah satunya adalah tentang penyuluhan hukum, Jaksa Masuk Pondok, Jaksa Masuk Sekolah, agar masyarakat bisa melek hukum,” tegas Kasi Intel.

Sementara itu, Kepala Kantor (Kakan) Kemenag OKU Selatan, H. Syarif , S.Ag, M.Ag, menyampaikan, agar LDII selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Kemenag OKU Selatan, menjalin hubungan baik dan saling menghormati serta saling toleransi dengan umat beragama yang ada di Kabupaten OKU Selatan,” ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD LDII OKU Selatan, Muslimin Hasyim, S.E, yang didampingi oleh Wakil Ketua DPD LDII OKU Selatan, Kuswanto, S.TP, Sekretaris Nidi Firdaus, S.Pd dan Wakil Bendahara, Edy Kurniadi, menyampaikan Delapan klaster kontribusi LDII atau delapan bidang pengabdian LDII terhadap bangsa yaitu Wawasan Kebangsaan, Agama/Dakwah, Pendidikan, Ekonomi Syariah, Kesehatan Herbal,Ketahanan Pangan Dan Lingkungan,Teknologi Digital Dan Energi Baru Terbarukan.

Muslimin, mengharapkan bimbingan dan arahan baik dari Kajari maupun Kakan Kemenag OKU Selatan. “Kami Menunggu kehadiran Bapak-Bapak Jaksa dan Bapak Kakan Kemenag OKU Selatan untuk memberikan penyuluhan Hukum dan tausiyah agama dalam kegiatan pengajian warga LDII,” harapnya.

Pewarta  : Jafar S

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here