Beranda Mau Tau Polres PALI Melalui Polsek Talang Ubi Gelar Giat Jumat Curhat

Polres PALI Melalui Polsek Talang Ubi Gelar Giat Jumat Curhat

227
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Seperti biasa setiap Jumat, Jajaran Polres PALI secara rutin dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Dengan tujuan, selain bersilaturrahmi dan juga guna mendengarkan informasi masyarakat diwilayah hukumnya.

“Seperti yang dilakukan Kapolsek Talang Ubi, Kompol A. Darmawan, S.H, bersama Waka Polsek, Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi kali ini melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, di Desa Beruge kecamatan Talang Ubi, Jumat (20/1/2023).

Selain itu juga, Dari Koramil diwakili Babinsa, Kepala Desa Beruge, Perangkat Desa Beruge, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama, dan beberapa Masyarakat setempat.

Kapolres PALI, AKBP. Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi, KOMPOLi. A. Darmawan, S.H menjelaskan, “Tujuan kita ke Desa Beruge Darat ini yang pertama Silaturrahmi dan mendengarkan informasi masyarakat, terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi,” katanya.

Menurutnya, Kegiatan ini selain Kapolsek Talang Ubi, juga dihadiri oleh Waka Polsek Talang Ubi, AKP. Diryanto, Kanit Binmas Polsek Talang Ubi, AKP. Ariansah, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi, Aipda. Hendrik Ediman.**@Humas Polres PALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here