Beranda Banten Kepala DPMD Kabupaten Serang Hadiri Festival Pasar Rakyat di Mancak

Kepala DPMD Kabupaten Serang Hadiri Festival Pasar Rakyat di Mancak

258
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Wartareformasi.com –
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Kabupaten Serang, H. Riyadi menghadiri Festival Pasar Rakyat 2022, Menuju Mancak Istimewa.

“Pemerintah Kecamatan Mancak Kabupaten Serang menggelar Festival Pasar Rakyat 2022 yang berlangsung di Alun-alun Kecamatan Mancak, Sabtu (10/12/2022).

Dalam kegiatan festival rakyat tersebut masyarakat Mancak disuguhkan dengan beberapa rangkaian acara seperti pameran bazar UMKM, pasar murah, live music, doorprize, senam massal, donor darah bersama PMI Kecamatan Mancak.

Kepala DPMD Kabupaten Serang, H. Riyadi mengatakan, kami atas nama Bupati Serang menyampaikan permohonan maaf kerena beliau tidak bisa menghadiri acara ini karena ada kegiatan diluar Kota.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Mancak yang telah menyelenggarakan kegiatan Festival pesta rakyat yang bertemakan Mancak Menuju Istimewa,” jelasnya.

Lanjutnya, Saya berharap untuk kedepannya Kecamatan Mancak mudah-mudahan menjadi teristimewa dan sukses dari segala bidang.

“Semoga apa yag diharapkan dapat tercapai,” ungkapnya.

Kepada awak media ini, Camat Mancak, Erwin Saepulloh, S.Ip mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Mancak, muspika kecamatan Mancak dan para Kepala Desa se-kecamatan Mancak yang telah mensupport serta mendukung kegiatan ini.

“Pemerintah Kecamatan Mancak menggelar Festival Rakyat bertajuk ‘Menuju Mancak Istimewa’. Acara one day event yang Hari ini di gelar di Alun-alun Kecamatan Mancak,” papar Erwin.

Ditambahkannya, “Alhamdulillah acara ini bisa dikatakan sukses, mudah-mudahan kegiatan seperti ini menjadi kegiatan yang berkesinambungan dan memotivasi masyarakat Mancak untuk terus berkonstribusi menggaungkan dan mempromosikan potensi-potensi yang ada diwilayah Kecamatan Mancak Kabupaten Serang hingga keluar daerah,” tukas Erwin.

Terpisah, Jeje Rusmana Mantan Kepala Desa Labuan yang saat ini menjadi Ketua Paguyuban KBM (Keluarga Besar Mancak), sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Mancak khususnya Camat Mancak, Erwin beserta jajarannya yang telah Sukses menyelenggarakan kegiatan Festival Pesta Rakyat yang bertemakan “Mancak Menuju Istimewa”.

“Mudah-mudahan momentum ini menjadi awal kebangkitan Kecamatan Mancak untuk maju di segala bidangnya,” papar Jeje.

Pada kesempatan ini juga, Jeje,
mengundang serta meminta doa restunya kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Mancak menjelang pergantian tahun ” Insya Allah, pada 31 Desember 2022, bertempat di Alun-alun Mancak, akan menggelar acara Deklarasi Paguyuban KBM (Keluarga Besar Mancak) diisi denfan kegiatan santunan anak Yatim Piatu dan Tablig Akbar,” tutup Jeje.**@Rez/L3O

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here