Beranda Mau Tau SK Partai Perindo Way Kanan Resmi dikeluarkan, Aris Iskandar Muda Jabat Ketua...

SK Partai Perindo Way Kanan Resmi dikeluarkan, Aris Iskandar Muda Jabat Ketua DPD

521
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan-Lampung, Wartareformasi.com – Surat keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Way Kanan telah resmi dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Hal tersebut berdasarkan SK dengan nomor 553 – SK / DPP – Partai Perindo /V//2022 tentang pengesahan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan.

“Dan dikeluarkan langsung oleh DPP yang di tanda tangani oleh ketua umum Hary Tanoesoedibjo di Jakarta tertanggal 19 Mei 2022 kemarin.

Dalam SK tersebut Tertulis resmi, Aris Iskandar Muda menjabat sebagai Ketua DPD,
Naufal Gusti Ananda Putra sebagai wakil Ketua, Trendi Andika Perdana sebagai Sekertaris, serta Bendahara dijabat Parial Mega Putra.

“Alhamdulillah SK Kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan sudah keluar, saya AIM Aris Iskandar Muda sebagai Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Sangat Berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung, Jolly Sanggem, Atas Amanah nya,” terang Ketua terpilih Aris Iskandar Muda.

Lanjutnya, Dengan dikeluarkannya SK tersebut, menurutnya sungguh seperti mimpi, bahwa dia dipercaya menjadi ketua Partai yang digemari masyarakat millenial dan masyarakat indonesia.

“Dengan kepercayaan ini tentu saya akan amanah, saya juga punya target menang di Pileg 2024. disetiap Dapil ada yang bisa terpilih sebagai Caleg yang berkopeten, kedepannya saya sesegera mungkin untuk merapatkan barisan,” kata AIM sapaan akrabnya.

Lebih lanjut AIM menyatakan langkah yang pertama setelah menerima SK adalah rapat internal kepengurusan DPD way kanan, yang membahas langkah selanjutnya untuk perkokoh di tingkat daerah kabupaten DPD dan di tingkat kecamatan DPC sampai ke akar rumput, hingga kerumah rumah agar masyarakat lebih tahu.

“Sehingga ditahun 2024 nanti, masyarakat tidak ragu lagi untuk menjatuhkan hatinya memilih Partai Perindo,” tutupnya.**@Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here