Beranda Lampung Winarti Sambut Kapolda Lampung Kunker Ke Tulang Bawang

Winarti Sambut Kapolda Lampung Kunker Ke Tulang Bawang

238
0
BERBAGI

Kabupaten Tulang Bawang-Lampung, Wartareformasi.com – Kapolda Lampung, Irjen Polisi. Hendro Sugiatno laksanakan lawatannya atau kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tulang Bawang dan disambut dengan baik oleh Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H., di pendopo rumah dinas Bupati, Kamis (11/5/2022).

Dalam penyambutan kedatangan Kapolda Lampung, Turut hadir Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang beserta para pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Forum Camat,Ketua MUI Kabupaten Tulang Bawang, Ketua APDESI Kabupaten Tulang Bawang.

Kapolda Lampung datang ke Kabupaten Tulang Bawang dengan didampingi oleh Karo Ops Polda Lampung, Kombes Pol. Wahyu Bintoro, S.I.K, Dir krimum Polda Lampung Kombes, Pol. Reynold, S.I.K, serta Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol. Wahyu Widiarso, S.I.K.

Pada Sambutannya, Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno menyampaikan rasa bangga dan terima kasih nya kepada TNI – POLRI juga seluruh Pemda se-Provinsi Lampung atas suksesnya Tugas integrasi pengamanan Idul Fitri yg terselenggara dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun.

“Semoga sinergitas yg telah terbangun dengan baik dapat terus dilestarikan dan dipertahankan dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di provinsi Lampung,” ungkapnya.

Bupati Tulang bawang, Winarti juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang luar biasa antara Polda Lampung dengan Polres Tulang Bawang terutama dalam upaya pengamanan pemilihan Kepala Kampung (Desa) serentak di Kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu.

“Kapolda Lampung telah luar biasa mendukung sepenuhnya kegiatan pemilihan kepala kampung se- kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu. Kegiatan pemilihan berjalan dengan baik dan lancar hingga pelantikan diselenggarakan,” ujar Bupati.

Lanjutnya, Semoga sinergi yang telah terjalin dengan baik antara pemerintah kabupaten Tulang Bawang dan Polda Lampung mampu membawa Kabupaten Tulang Bawang benar-benar menjadi Kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera,” harap Winarti.**@(Mirton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here