Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Melantik 73 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak 2021

Bupati OKU Selatan Melantik 73 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak 2021

282
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Warta Reformasi –
Bupati OKU Selatan, Popo Ali M. melantik 73 Kepala Desa (Kades)  terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 19 Kecamatan tahun 2021 di Kabupaten OKU Selatan.

“Pelantikan dan pengambilan Sumpah 73 Kades terpilih tersebut, berlangsung di Lapangan pusat Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan, Senin (29/11/2021).

Pelantikan tersebut, dihadiri langsung Oleh Bupati OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan, Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, DWP, Kemenag, Para Kepala OPD, Baznas OKU Selatan, Para Camat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Insan Pers dan undangan lainnya.

Pada kata sambutannya, Bupati OKU Selatan, Popo Ali M., B.Com. menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan amanat dan kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik serta mengayomi masyarakat,” katanya.

Selanjutnya tidak lupa, Popo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung demi kelancaran dan kesuksesan Pilkades Serentak di 19 Kecamatan tahun 2021 ini.

“Kita semua berdoa kepada Allah SWT mudah-mudahan pelantikan ini diberkahi dan menjadi awal yang baik,” ucapnya. **@Jafar S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here