Beranda Lampung Bupati Lantik dan Rolling 100 Pejabat dilingkup Pemkab Tuba

Bupati Lantik dan Rolling 100 Pejabat dilingkup Pemkab Tuba

313
0
BERBAGI

Kabupaten Tulang Bawang – Lampung, Warta Reformasi – Bupati Tulang Bawang, Winarti secara langsung melakukan Pelantikan dan Merolling Pejabat serta Pengambilan sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang bawang sebanyak 100 orang pejabat, Jumat (6/8/2021).

Demi menjaga keselamatan bersama dengan mematuhi protokol kesehatan upacara pelantikan pejabat tersebut dibagi menjadi dua lokasi yaitu di BMW Sport Center sebanyak 49 Orang dan di Gedung Serba Guna (GSG) sebanyak 51 orang. yang dihadiri oleh Forkopimda, Asisten I, kakanwil Kemenag, Kepala BPKAD, Kepala BKPP.

Dalam kata sambutannya, Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti mengatakan bahwa pelantikan harus segera dilakukan agar tidak menimbulkan nonjob serta mengisi kekosongan pejabat pada masing-masing satuan kerja serta kegiatan tidak terhambat dan lebih memiliki rasa tanggung jawab.

“pelantikan harus segera dilakukan agar tidak menimbulkan nonjob dan kekosongan pejabat sehingga kegiatan pada setiap satker tidak terhambat, lebih memiliki tanggung jawab,” ujar Winarti.

Lanjut Bupati, APBD perubahan sudah disahkan secara legislatif dan eksekutif sehingga sudah bisa dilaksanakan tupoksi yang baru seperti di Damkar Litbang

“diharapkan para Pegawai Negeri Sipil agar selalu konsisten baik dalam rolling maupun pemindahan dalam kinerjanya, tumbuhkan dan perbaiki sifat loyalitas kerja. Segera beradaptasi serta hormati setiap posisi pada tempat baru agar segera dapat menyesuaikan,” harap Bupati.

Menurutnya, Bupati melihat potensi besar pada diri setiap ASN yang masih muda yang baru dilantiknya sehingga visi dan misi pemerintah dapat tercapai dan regulasi berjalan lebih baik sesuai peraturan.

Ingat ya, “Seluruh pejabat yang dilantik hari ini, diharapkan untuk melakukan bantuan secara mandiri kepada masyarakat yang melakukan isoman, dengan minimal satu orang yang dibantu baik dalam makanan jadi ataupun bahan mentah diluar pemkab ini bentuk rasa empati,” pesan Bupati.**@(Irwn/Jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here