Beranda Mau Tau Sambut HUT Ke-21 AWDI, Ketua DPC Muara Enim Sebut Persiapan Capai 65...

Sambut HUT Ke-21 AWDI, Ketua DPC Muara Enim Sebut Persiapan Capai 65 Persen

398
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21,  Pengurus Rapat Pengurus dan Anggota Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Muara Enim menggelar rapat persiapan dan Alhamdulillah sudah 65 persen,” kata Rudiansyah saat memimpin rapat yang di gelar di Sktariat AWDI lintas HTI jalan Media depan Lapas kelas II B Muara Lawai Kabupaten Muara Enim, Senin (29/3/2021).

Rapat membahas tentang persiapan hari ulang tahun Ke 21 AWDI dan 2 Tahun DPC AWDI Muara Enim. “Acara puncak perayaan HUT akan di selenggarakan, Rabu (7/4/2021) bertempat di Gedung Kesenian Muara Enim Pukul 14. 00 Wib, sampai selesai.

Ketua DPC Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muara Enim, Rudiansyah dalam sambutannya mengatakan, mari kawan-kawan kita sama-sama sukseskan acara HUT AWDI yang ke -21 dan 2 Tahun DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia di Kabupaten Muara Enim. Tidak terlaksana acara ini tanpa bantuan dan kekompakan kita bersama-sama.

“Persiapan acara ini sudah mencapai 65 persen dan kita masih harus banyak berusaha untuk mencapai 99 persen dan rekan rekanlah yang bisa melengkapi 34 persen lagi, dan 1 persennya kita sama-sama sukseskan di hari puncak,” katanya.

Rudiansyah, mengajak seluruh anggota DPC AWDI Muara Enim,  mari sama-sama kita bangkit dan mejadi Jurnalis yang benar-benar sesuai dengan tupoksi. Katakan benar bila benar katakan salah bila itu salah, sajikanlah berita sesuai fakta di lapangan dan jangan beropini untuk yang terkesan menyudutkan,” pesan Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim.

Hal senada dikatakan, Ketua Panitia HUT Ke-21 AWDI dan 2 tahun DPC Muara Enim, Sehrin yang akrab di panggil Bung Asef, memaparkan, terima kasih kepada rekan-rekan anggota AWDI atas kenerjanya yang sudah banyak meluangkan waktu untuk mensukseskan acara besar kita ini, berkat jerih payah Kawan-kawan persiapan acara ini sudah mencapai 65 persen, kata Bung Asef.

Lanjunya, Mari kita jaga kekompakan dan menanamkan rasa persaudaraan demi AWDI kedepanya,” tutup Bung Asef.**@Mang Awek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here