Beranda Banten Ahmed Zaki Iskandar Orang Pertama Penerima Vaksin di Kabupaten Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar Orang Pertama Penerima Vaksin di Kabupaten Tangerang

479
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar Jadi orang pertama di Bumi Transformer yang ikut vaksinasi covid-19, salah satu bentuk contoh mensukseskan vaksin di kabupaten ini, yang di laksanakan di pendopo Bupati, Kamis (14/1/2021).

Bupati Tangerang, A. zaki akan melaksankan vaksinasi covid-19, pertama di provinsi banten, yang di mulai pada pukul 09 30 wib,dimana para kepala daerah, tokoh masyarakat, perwakilan Pemda, organisai propesi serta perwakilan tenaga kesehatan, akan menrima vaksin covid-19 secara bergiliran.

vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan merupakan ikhtiar atau upaya supaya kita bersama untuk mengakhiri pandemi.

Bupati Tangerang dalam unggahanya di instragram, Zaki Iskandar Story menjelaksan dengan vaksin, kita dapat melindungi keluarga kerabat, dan rekan rekan kita yang komdisinya tidak memungkinkan ubtuk menerima vaksin. “Untuk itu jangan buang kesempatan, ayo dukung upaya pemerintahan dalam memutus matarantai covid-19,” katanya dalam curhan yang di kutip dalam unggahan Instragram Zaki Iskandar Story.

Ahmed Zaki iskandar menjadi orang pertama di kaupaten tangerang yang menerima ikuti proses pemberian vaksin pada umumya sebagai penerim vaksin covid-19, sebelum medapati vaksin tentu melalui prosedur prokes protokol kesehatan. Karena kesehatan utama di dahulukan,” ujarnya.

Bupati Tangerang, A. Zaki sebelum vaksin covid-19 mengikuti porkes ( protokol kesehatan) dan ada beberpaa tahapan yang harus di lewati satu pengecekan suhu tubuh, dua pengukuran tekanan darah, tiga petigas kesehatan memastikan kesehatan bupatiĀ  sebagia penerima vaksin.

Oetugas kesehatan memastikan Bupati Tangerang, A Zaki sebagia dalam keadaan sehat tidak dalam mengalami influnsa batuk pilek, dalam beberapa hari ini dan mengecek kesehatannya apakah pernah terinformasi postif covid-19.

Setelah melalui proses dan tahapam tahapan pengecekan konfisi kesehatan Bupati Tangerang, A Zaki Inskandar menerima suntik vaskin Covid-19 dari vaksinator kutipan instragran Zaki Inskandar Story.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here