Beranda Banten Berjiwa Sosial, Kades Kemiri Jenguk Warganya yang Tertimpa Musibah

Berjiwa Sosial, Kades Kemiri Jenguk Warganya yang Tertimpa Musibah

443
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Sebagai seorang pemimpin, rasa tanggungjawab dan berjiwa soaial, Kepala Desa Kemiri, Jamaludin didampingi Jaro (RW) 03, Mulyadi menjenguk Atak (50) warganya yang sedang tertimpa musibah, Rabu (9/12/2020).

Menurut Kepala Desa Kemiri, Jamaludin jiwa sosial selalu tertanam di dalam diri. Sehingga keharmonisan serta kepedulian dapat terus terjaga dengan baik. “Seperti yang diterapkannya kepada warga bukan hanya masalah tanggungjawab adminitrasi desanya saja yang harus dilaksanakan, tetapi tanggungjawab sosial juga mesti dijunjung tinggi,” ucap Kades.

Lanjutnya, inilah salah satu bentuk kepedulian dan rasa tanggungjawab terhadap warga desa binaannya, didampingi Jaro (RW) 03, Mulyadi kali ini membesuk Ata (50) dirumahnya yang terkena musibah kakinya terbelah karena roda traktor sawah,” jelas Jamaludin.

Kades Kemiri mengatakan pada hari ini saya menjenguk warga yang kena musibah kakinya bengkak karena Ata selaku warga saya,” kata Jamal.

Disampaikannya, kedatangan dirinya menjengguk Saudara Ata (50), ini semata-mata atas dasar rasa kepedulian dirinya kepada sesama. “Terlebih dia adalah warga Desa saya, sehingga dirinya merasa punya tanggungjawab sosial. Setidaknya bisa hadir untuk melihat,” ungkap Kades.

Pada kesempatan itu, Ata (50) selaku warga RT/RW. 012/03 Desa Kemiri mengatakan saya ucapkan terima kasih banyak kepada kepala desa yang sudah menyempatkan waktunya untuk menjenguk saya,” kata Ata.

Ata juga mendoakan semoga Kepala Desa Kemiri dan jajarannya selalu diberikan kelancaran dalam bekerja dan diberikan panjang umur dijauhkan dari segala masalah apapun. “Juga semoga menjadi kades panutan masyarakat yang baik selalu peduli kepada warganya,” harapanya.**@(oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here