Beranda Banten Perayaan HUT Ke-6 Tahun SKU Warta Reformasi Tampilkan Atraksi Debus Banten

Perayaan HUT Ke-6 Tahun SKU Warta Reformasi Tampilkan Atraksi Debus Banten

458
0
BERBAGI

Banten, Warta Reformasi – Perayaan hari jadi ke-6 tahun Surat Kabar Umum Warta Reformasi kali ini menampilkan atraksi Debus Banten, bertempat di Salsa Beach Hotel Anyer, Kabupaten Serang – Banten, nampak berlangsung sukses dan meriah. “Acara ini di mulai sekira pukul 10:00 pagi WIB hingga selesai, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, Senin (16/11/2020).

Acara ini selain di hadiri sejumlah para Aktifis LSM, Ormas, dan Wartawan sebagai tamu undangan, juga nampak hadir dari Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang diwakili oleh Sukma Wijaya, PGRI Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, Puskesmas Cinangka Kabupaten Serang, Tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. “Hal itu dikatakan Harmoko Hamka Pimpinan perusahaan SKU Warta Reformasi pada usai acara.

Di hari jadi ke – 6 tahun ini, SKU Warta Reformasi menampilkan atraksi Debus dari Banten yang dilakukan oleh puluhan pemain. Seluruh tamu undangan nampak terlihat tegang saat atraksi tersebut mulai dilakukan sejumlah pemain dengan menggunakan sejumlah alat seperti golok, Bodem, Jarum Panjang, dan lainya.

SKU Warta Reformasi juga melakukan berbagi kasih, seperti menyantuni anak yatim kurang lebih ada sebanyak 12 hingga 13 anak yang di santuni, dan diberikan langsung oleh Harmoko Hamka sebagai Pimpinan Perusahaan SKU Warta Reformasi, Herman Hamka Pimpinan Redaksi SKU Warta Reformasi, Rangga Ketua Panitia HUT Ke -6 Tahun SKU Warta Reformasi, dan Inuar Gumay Ketua Umum LSM Gerhana Indonesia yang juga turut menyerahkan satunan anak yatim,” ujarnya.

Selesainya rangkaian acara Santunan, penyerahan Plakat/kenangan, dan potong nasi tumpeng, kemudian acara di lanjut dengan makan bersama di Cafe Salsa dan sesi foto bersama.

“Pukul 13:00 WIB acara dilanjut dengan Pelatihan Wartawan yang pematerinya di sampaikan oleh Kamsul Hasan, S.H., M.H. sebagai Ahli Pers (Dewan Pers). Mudah-mudahan di hari jadi yang ke-6 tahun ini SKU Warta Reformasi akan lebih dari dari sebelumnya, selalu memberikan informasi sesuai fakta dan berimbang untuk publik, “Pungkasnya.**@(Tiem WR Banten)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here