Beranda Mau Tau Alasan Dinas Luar, Sekwan PALI Diduga Jarang Ngantor

Alasan Dinas Luar, Sekwan PALI Diduga Jarang Ngantor

1412
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Alasan seringnya dinas luar (DL), Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H Sangkut SPd MM diduga jarang masuk kantor. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu stafnya yang tidak mau identitasnya dipublikasikan.

“Kalau bapak ada perlu dan mau ketemu Sekwan, susah dia (Sekwan-red) setiap pekan hanya ada di kantor setiap hari Senin saja, selain Senin selalu Dinas Luar (DL),” ungkap salah seorang staf di Sekretariatan DPRD PALI tersebut kepada Warta Reformasi, Kamis (17/10/2024).

Menurutnya, bukan hal yang rahasia lagi di Kantor Wakil Rakyat Kabupaten PALI terhadap jarangnya masuk kantor oknum Sekwan yang merupakan orang yang memiliki beban dan tanggungjawab besar terhadap sekretariat DPRD.

“Bahkan hal seperti ini sudah lama menjadi sorotan dan gunjingan bagi kalangan PNS maupun tenaga Honorer yang ada dikantor itu,” ujarnya.

Hal seperti itu juga diakui oleh sejumlah staf diberbagai bidang maupun sejumlah PNS nya, berbagai macam keluhan disampaikan kepada Warta Reformasi.

“Hampir setiap hari selalu Dinas Luar (DL) memang cukup parah sekali oknum sekwan yang satu ini,” ujar salah seorang sumber yang enggan namanya ditulis di media.

Diakui oleh banyak kalangan di Sekretariat DPRD PALI, Sekwan hanya ngantor pada hari Senin atau saat ada rapat, Sidang Paripurna maupun sidang Banggar.

“Sedangkan pada hari-hari kerja biasa sering dinas luar, jarang ngantor,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD PALI, H Sangkut SPd MM dikonfirmasi oleh awak media ini via telepon genggamnya melalui pesan singkat WhatsApp hingga berita ini diterbitkan belum memberikan tanggapan.**@Tim/Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here