Beranda Mau Tau HUT Ke-23 Partai Demokrat, Deni Victoria Ajak Simpatisan Dukung Paslon HDCU BERGEMA...

HUT Ke-23 Partai Demokrat, Deni Victoria Ajak Simpatisan Dukung Paslon HDCU BERGEMA di Pilkada 2024

431
0
BERBAGI

Kota Prabumulih, Wartareformasi.com – Ketua tim pemenangan HDCU (Herman Deru-Cik Ujang) Kota Prabumulih, Deni Victoria mengajak simpatisan untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) juga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Prabumulih Bersama Ngesti-Amin (BERGEMA) di Pilkada 2024.

“Hal tersebut disampaikannya pada moment senam sehat dalam rangka peringati hari jadi ke-23 Partai Demokrat, di lapangan Eks Polsek Prabumulih Timur, Sabtu (14/9/2024).

Pada kesempatan itu, Deni Victoria menyapa ribuan masyarakat, Tak ketinggalan pria yang mendapatkan dukungan suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 itu mengucapkan terima kasih kepada ribuan masyarakat yang hadir.

“Kegiatan ini, juga dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun ke-23 Partai Demokrat, Terima kasih kepada masyarakat sehingga kami menjadi partai pemenang di Prabumulih,” sebutnya.

Dia juga berharap, semoga Demokrat selalu amanah dan selalu dekat dengan masyarakat,
dalam kesempatan itu juga pria yang bakal dilantik menjadi Ketua DPRD periode 2024-2029 itu mengajak seluruh masyarakat Kota Prabumulih agar bersatu untuk memenangkan HDCU (Herman Deru-Cik Ujang) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2025-2030.

“HDCU,” teriaknya sambil disambut kata-kata menyalah “Abangku” dari seluruh yang datang,” ajaknya.

Lebih lanjut, pengusaha sukses asal Kota Nanas itu juga mengajak masyarakat Prabumulih agar memenangkan Ngesti-Amin sebagai Walikota-Wakil Wali Kota Prabumulih. “Bergema,” teriaknya disambut tepuk tangan riuh masyarakat yang hadir.

“Ayo kita dukung dan menangkan paslon bergema untuk memimpin Kota Prabumulih,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bakal Calon Wali Kota Prabumulih, Ngesti Ridho Yahya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta partai pendukung dan partai pengusung untuk maju Pilkada Prabumulih.

“Ini merupakan semangat bagi kami berdua untuk maju di Pilkada Prabumulih, Bantu paslon Ngesti-Amin untuk mewujudkan Prabumulih Prima, Berkualitas dan Berkelanjutan,” ajaknya.

Hal senada juga disampaikan, Bakal Calon Wakil Wali Kota Prabumulih, H Mat Amin pada kesempatan itu memohon doa kepada seluruh masyarakat Prabumulih agar pasangan Ngesti-Amin didoakan dan diperjuangkan sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota Prabumulih.

“Mudah-mudahan ini tanda kemenangan pasangan HDCU dan tanda tanda kemenangan pasangan Ngesti-Amin,” ujarnya.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) yang hadir pada kegiatan itu meminta dukungan masyarakat agar Ngesti-Amin (Bergema) dan HDCU dapat terpilih.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah tumpah ruah untuk senam bersama,” sebutnya.**@Sitoh

Editor : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here