Beranda Mau Tau Jelang Pilkada, Panwascam Penukal Utara Buka Pendaftaran Seleksi Calon Petugas Pengawas TPS

Jelang Pilkada, Panwascam Penukal Utara Buka Pendaftaran Seleksi Calon Petugas Pengawas TPS

1200
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di seluruh Indonesia untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur juga Wali Kota dan Wakil Wali Kota atau Bupati dan Wakil Bupati, Pengawas Kecamatan (Panwascam) Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mulai membuka pendaftaran seleksi calon petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

“Pernyataan itu ditegaskan langsung, Anton Afrison SH selaku Ketua Panwascam Kecamatan Penukal Utara diruang kerjanya, Kamis (12/9/2024).

Ya benar mulai 12 s/d 28 September 2024 pendaftaran calon seleksi petugas pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) telah dibuka.

“Pengrekrutan ini yang nantinya akan ditugaskan di 38 (Tiga Puluh Delapan) tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kecamatan Penukal Utara,” ungkapnya.

Lanutnya, bagi masyarakat yang berminat silahkan masukkan surat lamaran atau datang langsung ke Sekretariat Panwascam Penukal Utara di Desa Lubuk Tampui untuk mengambil formulir pendaftarannya.

“Untuk pengumuman pendaftaran PTPS dimulai dari 12 September sampai dengan 28 September 2024 yakni dalam kurun waktu selama 17 hari,” jelas Anton.

Anton menambahkan, Pengumuman telah kami tempel dan disebar di tempat umum disetiap desa masing-masing khususnya wilayah Kecamatan Penukal Utara.

“Silahkan bagi rekan-rekan yang berminat dan ingin bergabung menjadi petugas PTPS segera mendaftarkan diri dan mengambil berkas langsung di Sekretariat Panwascam, juga perlu kami sampaikan rekrutmen PTPS ini tanpa dipungut biaya alias gratis,” tegasnya.**@Dedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here