Beranda Mau Tau Angkat Kearifan Lokal, Disporapar Muba Sukses Gelar Berbagai Festival

Angkat Kearifan Lokal, Disporapar Muba Sukses Gelar Berbagai Festival

429
0
BERBAGI

Kabupaten Muba, Wartareformasi.com – Setelah sukses gelar festival Bongen Merdeka yang diselenggarakan pada 17 Agustus 2024, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) kini kembali sukseskan paggelaran Festival Bali (Bayung Lencir) di Desa Mendis Kecamatan Bayung Lencir yang berlangsung, Sabtu 31 Agustus 2024 malam.

“Ini merupakan program Disporapar Muba, dan festival keempat di tahun 2024 ini, demikian disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Muba, M Fariz SSTP MM saat ditemui di kantornya, Kamis (19/8/2024).

M Fariz SSTP MM mengharapkan Kepada masyarakat agar Ikut mensukseskan Acara ini,hal ini merupakan promosi daerah yang kami kemas dengan Roud show Mengakat kearifan lokal.

“Semoga event ini menjadi promosi wisata dan pengembangan wisata di Kabupaten Musi Banyuasin, dengan event ini juga dari kecamatan dapat membangkitkan sektor pariwisata yang ada potensi di daerah yang akan kita tawarkan ke investor,” ungkapnya.

Lanjutnya, Kita sengaja menghadirkan artis ibukota Veni Nur dan band lokal pada event ini, sebagai daya tarik agar gelaran festival ini lebih semarak.

“Alhamdulillah beberapa gelaran festival kita selenggarakan tahun ini sukses, Mudah-mudahan event seperti ini dapat terselenggara pada tahun- tahun yang akan datang guna mengangkat kearifan lokal,” ujarnya.**@ZA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here