Beranda Mau Tau Usai Dilantik AHY, Ketua Demokrat OKU Semangat Jalankan Tugas

Usai Dilantik AHY, Ketua Demokrat OKU Semangat Jalankan Tugas

213
0
BERBAGI

Kabupaten OKU, Wartareformasi.com –  H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons) kini resmi menahkodai Partai Demokrat (PD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk lima tahun kedepan (2022-2027).

“Putra dari Hj. Indrawati, M.H (politisi perempuan senior di OKU), ini dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD OKU, berbarengan dengan 16 DPC PD Kabupaten/ kota lainnya di Sumsel, Kamis (19/1/2023).

Pelantikan pengurus DPC PD secara serentak se Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta Palembang, itu dihadiri langsung Ketua Umum (Ketum) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi istri Annisa Larasati Pohan Yudhoyono yang juga Ketum Srikandi Demokrat.

Tak hanya itu, sang istri tercinta Kholipa, S.Pd, di kesempatan yang sama juga dilantik sebagai Ketua Srikandi Demokrat OKU.

Kepada portal ini Jumat (20/1/23), Gepin mengaku bangga dan semakin bersemangat menjalankan tugas setelah dilantik langsung oleh Ketum AHY.

Oleh karena itu, dalam menjalankan amanah sebagai Ketua DPC Demokrat OKU, dia akan mengkonsolidasikan seluruh kader mulai dari tingkat cabang hingga anak ranting di bawah. Dan mempersiapkan diri menghadapi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Untuk target dalam pemilu 2024 nanti, kita akan berusaha semaksimal mungkin dengan menggerakkan seluruh elemen yang ada mulai dari cabang hingga ranting,” ujarnya.

Tak hanya itu, gerakan selalu berada di tengah masyarakat akan terus dilakukan dan diprioritaskan kepada seluruh kader.

“Target kami 2024, PD menang di semua agenda kontestasi politik. Menang Pileg, menang Pilkada, dan menang Pilpres. Untuk itu, kami akan memaksimalkan kemampuan yang ada,” tegasnya.

Sementara itu, Hj. Indrawati, M.H, mantan Ketua DPC PD OKU yang telah 3 periode menjabat, berpesan kepada pengurus DPC PD OKU untuk tetap berjuang di bawah komando Ketum Partai Demokrat, AHY.

“Dan harapan saya, Gepin bisa memajukan Partai Demokrat. Menambah kursi, bisa merebut kursi pimpinan lagi seperti dua periode kepemimpinan saya sebelumnya,” demikian Indrawati.**@(Win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here