Beranda Mau Tau Berdampak Pemulihan Ekonomi Masyarakat, Polres PALI Dukung Kegiatan Seismik 3D di Bumi...

Berdampak Pemulihan Ekonomi Masyarakat, Polres PALI Dukung Kegiatan Seismik 3D di Bumi Serepat Serasan

218
0
BERBAGI

Kabuaten PALI, Wartareformasi.com – Kegiatan Pelaksanaan Opening Ceremony kegiatan Parameter tes Seismik 3D Abab di Desa Pengabuan Kecamatan Abab Kabupaten PALI, berjalan kondusif.

“Polres dan Pemkab PALI siap mendukung segala kegiatan Seismik 3D, karena hal ini merupakan salah satu bentuk investasi dan pemulihan ekonomi yang akan berdampak di Bumi Serepat Serasan, Kegiatan tersebut berlangsung sekira Pukul 10.00 WIB, Senin (16/12023).

Hadir pada kesempatan itu, H. Andre Fajar Wijaya, S.SSi.,M.Si, C.SEP Asisten I Pemkab PALI, Rusdi, S.Sos Asisten II Pemkab PALI, Seeti Usep Bunyami, Danramil 404-03 PALI, diwakili Babinsa, dan Humas PT. Daqing Citra.

Diketahui Kegiatan Parameter tes Seismik 3D Abab ini merupakan proses pencarian sumber daya baru berupa minyak bumi yang diharapkan dapat ditemukan di wilayah Kabupaten PALI.

Dengan adanya kegiatan ini, tentu saja Pemerintah dan Polres PALI sangat mendukung, diharapkan Agar kedepannya berdampak dan membantu terhadap kemajuan ekonomi daerah.

“Polres PALI siap mendukung segala kegiatan Seismik 3D, karena hal ini merupakan salah satu bentuk investasi dan pemulihan ekonomi yang akan berdampak positif bagi masyarakat di Bumi Serepat Serasan,” kata Kapolres PALI, AKBP. Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H, melalui Kasat Intelkam Polres PALI, IPTU. Cahya Nugraha M,S.Tr.K, kepada wartawan.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, menurutnya, Telah dilaksanakan pengamanan dan pengawalan handak oleh Sat Intelkam Polres PALI dalam pelaksanaan Paramater Tes Seismik 3D Abab, sehingga selesai aman dan kondusif.

“Alhamdulillah giat hari ini berjalan kondusif sesuai apa yang kita harapkan bersama,” tandas IPTU. Cahya Nugraha M,S.Tr.K, mewakili Kapolres PALI, AKBP. Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H.**@(Humas Polres PALI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here