Beranda Mau Tau Telan Dana 22 Miliar, Proyek Jalan Nasional Palindra Kembali Dikerjakan

Telan Dana 22 Miliar, Proyek Jalan Nasional Palindra Kembali Dikerjakan

442
0
BERBAGI

Kabupaten Ogan Ilir, Wartareformasi.com – Setelah sebelumnya mangkrak beberapa waktu dengan alasan libur Idul fitri dan faktor hujan, Proyek Jalan dan Jembatan dengan judul PRESERVASI JALAN DAN JEMBATAN RUAS BTS, KOTA PALEMBANG-SP INDERALAYA MERANJAT KAYU AGUNG, DAN SP INDERALAYA BTS PRABUMULIH kembali dikerjakan kontraktor, menurut data dan informasi yang diterima proyek tersebut dikerjakan PT. Depati Vitara Raya dengan Kontrak Rp. 22 Miliar lebih selaku pemenang tender di kementerian PU PR.

Pelaksana Teknik PPK.32, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Selatan Setker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah III Provinsi Sumsel PPK.3.2 melalui Ilham Hermawan menjelaskan, “ini paket pak, jadi begini, antara pengerjaan perbaikan itu dikerjakan pihak ketiga (penyedia jasa), kita sudah serah terima pekerjaan di lapangan, maksudnya dari kami, kami serahkan kepada penyedia jasa untuk dilakukan perbaikan dan jembatan tersebut.

“Target selesai pengerjaan itu bulan September 2022 mendatang dan ada didalam kontrak, secara keseluruhan paket pekerjaannya ada yang 7 KM di Wilayah III, baik pelebaran jalan, jembatan, dan perbaikan termasuk yang saat ini sedang dikerjakan yaitu pengecoran bahu jalan di depan Universitas Sriwijaya Kelurahan Timbangan 32,” katanya di Kantor BBJN wilayah III Desa Pulau Semambu, Kamis (2/6/2022) kepada sejumlah wartawan.

Ditambahkannya. terkait plang proyek, sebelumnya sudah dipasang di arah Palembang, pangkal titik nol Wilayah III, kami juga sudah mengintruksikan kepada pihak penyedia jasa (Kontraktor) untuk memasang plang proyek tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, pihak pengawas pelaksana kontraktor dilapangan, Sepriadi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, saat ini kami sedang mengerjakan progress pengecoran didepan Universitas Sriwijaya kelurahan Timbangan 32, disebelah kanan jalan seberang Unsri ini sedang dikerjakan dan bakal di Cor seratus meter lebih, namun kadang kedala nya ada curah Hujan jadi kami terhambat dalam bekerja, harus menungggu Air kering atau kami nyedot air dulu,” katanya saat dilokasi pekerjaan di depan Unsri Indralaya.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here