Beranda Mau Tau Malam Pisah Sambut Kapolres Muara Enim, Juarsah Apresiasi Kinerja Polri

Malam Pisah Sambut Kapolres Muara Enim, Juarsah Apresiasi Kinerja Polri

780
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Gelar acara malam pisah sambut dari AKBP Afner Juwono, S.H., S.IK, MH., ke Kapolres muaraenim  yang baru AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.IK, MM, terlihat Penuh hikmat dan haru. Kegiatan acara tersebut dipusatkan di Balai Serasan Sekundang Muara Enim,  Kamis (5/3/2020).

AKBP Afner Juwono, S.H., S.Ik, MH., yang menjabat sebagai Kapolres Muara enim dari tahun2018 sampai 2020 Dengan berbagi prestasi dan penghargan yang di terima Kapolres yang akrab di panggil Afner dikalangan media itu.

AKBP Afner Juwono, S.H., S.Ik, MH., dalam sambutannya,menyampaikan, sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah berkontribusi membantu kami dari pihak kepolisian selama ini,” ucapnya.

” Ya, Alhamdulilah dan sangat bersyukur atas berkat dukungan dari masyarakat semuanya yang sangat membantu sehingga kami mampu mewujudkan kondisi Kabupaten Muara Enim yang aman dan damai seperti saat ini. Tentunya Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa dari semuanya,baik dari Forkopimda Muara Enim juga seluruh dan rekan- rekan jajaran polres Muara Enim,” Ujar Afner Juwono, S.H., S.IK, MH., yang kini kami menjabat sebagai Wadir Reskrimum Polda Babel.

” Ucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru ,serta kepada seluruh masyarakat Muara Enim saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apa bila ada hal yang kurang berkenan dihati saat kami menjalankan tugas disini,’ Tutur Afner.

Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., dalam pidato sambutannya mengatakan,Kepada kapolres yang lama kami Pemerintah Kabupaten Muara Enim mewakili seluruh masyarakat menyampaikan ribuan terimakasih atas kinerja bapak Kapolres yang sudah membantu kami dalam pengamanan Kabupaten Muara Enim.

” Kepada bapak AKBP Afner Juwono, S.H., S.IK, MH., kami berterimakasih atas kinerja nya yang sudah mengungkap kasus kejahatan kriminal maupun penggunaan obat terlarang (Narkoba) Sekali lagi kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga makin sukses pada jabatan yang baru sebagai Wadireskrim Polda Bangka Belitung,” Ujar  Juarsah.

Sedangkan AKBP Donni Eka Syaputra, S.H. S.IK, MM, Kapolres Muaraenim yang baru dalam kata sambutannya ,menyampaikan , dia berterimakasih kepada Pemerintah kabupaten Muaraenim telah menyambutnya dengan baik , juga saya mohon bantuan seeta dukungan dalam mengemban amanah tugas di Muara Enim ini apakah saya mampu seperti pak Afner yang banyak mendapatkan prestasi,’ ujarnya.**@(A@J)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here