Beranda Mau Tau AWDI Kabupaten Muara Enim Ucapkan Selamat Bertugas AKBP Doni Eka Syaputra di...

AWDI Kabupaten Muara Enim Ucapkan Selamat Bertugas AKBP Doni Eka Syaputra di Bumi Serasan Sekundang

653
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), Kabupaten Muar Enim Rudiansyah, yang didampingi pengurus AWDI Muara Enim, mengucapkan selamat bertugas di Polres Muara Enim kepada AKBP Doni Eka Syaputra, Sah, S.IK., M.H, memggantikan posisi pimpinan Kapolres Muara Enim Lama AKBP Afner Juwono, S.H., S.IK, yang pindah tugas di Polda Babel, Kamis (5/3/2020).

” Kita ucapkan selamat bertugas kepada AKBP Doni Eka Syaputra,SH,SIk, yang memimpin sebagai Kapolres baru Muar Enim. Dan ucapan Aprsiasi selama memimpin Polres Muara Enim serta selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Afner Juwono,SH,SIK, sebagai Wadir Reskrim Polda Babel,” ucap Rudiansyah selaku ketua AWDI Muara Enim Sumatera Selatan.

Sementara dalam acara pisah sambut Kapolres Muara Enim AKBP Afner Jowono, S.H., S.Ik, M.H, kepada Kapolres Muar Enim yang baru AKBP Doni Eka Syaputra, S.H., S.Ik, M.H, Kamis (5/3/2020), berlangsung penuh keakraban. Gelar sambutan Kapolres Muar Enim yang baru saat masuk di Markas Polres disugukan tari sambut dan sambutan tradisi pedang pora serta kalungan bunga oleh TK Bhayangkara Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra, S.H., S.Ik, M.H, mengungkapkan, bahwa berharap kondisi diwilayah hukum Polres Muara Enim untuk tetap aman dan kondusip serta tetap menjadi wilayah bebas konflik dan aman dari tindak pidana yang meresahkan masyarakat,” ungkap Doni.

Dikatakan, bahwa target kita untuk menguatkan Commander Wish yang merupakan kebijakan Bupati Muara Enim yakni sebagai pedomoan untuk menekan angka kejahatan sehingga diharapkan kegiatan demi kegiatan di Kabupaten Muara Enim berjalan sesuai yang kita harapkan,” ucap AKBP Doni.

Sementara AKBP Afner Juwono, menyatakan bahwa sangat bangga atas kerjasamanya selama memimpin Polres Muara Enim bersama para aparatur dan unsur lainnya serta berharap sistuasi yang berjalan aman dan lancar selama ini dapat diteruskan oleh Kapolres yang baru AKBP Doni Eka Syaputra ,serta apa yang pernah beliau bertugas diwilayah OKI hingga mendapatkan kesuksesan dapat ditelurkan di Polres Muara Enim,” tutur Afner.

Sedangkan Plt.Bupati Muara Enim H Juarsah, S.H., berharap kepada Kapolres Muar Enim yang baru dapat bekerjasama dengan baik dan juga sukses dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman di bumi serasan sekundang ini. Dan ucapan apresiasinya serta terimakasihnya kepada AKBP Afner Juwono, yang telah bertugas memimpin Polres Muara Enim dengan suskses,serta ucapan selamat bertugas ditempat yang baru di Polda Babel, ” ucap Juarsah.**@(A@J)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here